ColorPilot - cara tercepat dan paling efisien untuk mengukur warna

System pengukuran warna adalah suatu hal yang penting dalam menstandardkan proses cetak. Makin cepat system tersebut bekerja, akan semakin banyak waktu dan biaya yang dapat dihemat. Serangkaian produk ColorPilot dari Manroland Sheetfed menawarkan system pengukuran warna yang tercepat.

ColorPilot bekerja begitu efisien, keseluruhan proses pengukuran hanya memerlukan waktu beberapa detik saja, pengukuran densitometry dan colorimetry dilakukan hanya dalam sekali jalan

ColorPilot dan Inline ColorPilot – cara pengukuran warna yang pintar 

Segera setelah system bekerja, ColorPilot yang memiliki motor sendiri akan secara automatis membaca seluruh control strip dan mengirimkan hasil pengukuran densitometry serta colorimetry ke meja konsol, menyediakan semua informasi yang dibutuhkan oleh printer untuk mengontrol system.

Sedangkan Inline ColorPilot, yang ditempatkan di dalam mesin, akan secara automatis melakukan proses pengukuran density tinta pada setiap lembar cetakan dan dilakukan saat  mesin berjalan dengan kecepatan penuh tanpa harus mengambil lembar hasil cetak dari mesin – menghemat waktu selama proses make ready serta pada waktu pergantian cetakan.

Kelebihan dalam hal multi-fungsi

ColorPilot dan Inline ColorPilot dapat dilengkapi dengan peralatan tambahan berikut ini yang dapat meningkatkan produktivitas:

  • okBalance®  merupakan software tambahan untuk melengkapi pengukuran  density dari warna blok yang ada pada ColorPilot dengan gray balance control – memastikan tercapainya kestabilan yang tinggi selama proses mencetak
  • ProcessMonitor menampilkan real-time analysis dari setiap lembar cetakan sesuai dengan ISO 12647-2. Density, colorimetry, delta E, dot gain, trapping dan gray balance akan dievaluasi dan ditampilkan secara grafis
  • ROLAND InlineRegister memungkinkan pengukuran dan pengontrolan register secara automatis. Karena pengontrolan register dilakukan berbarengan dengan pengontrolan warna, maka tidak diperlukan waktu tambahan dalam proses make ready – penghematan waktu dan waste yang sangat signifikan .

Hubungi local office kami untuk informasi lebih jauh.

**Penawaran khusus!**
Untuk mendapatkan konsultasi gratis dari lokal Manroland Sheetfed PrintServices >>klik di sini
Untuk pesanan yang diterima setelah tanggal 30 September 2014